SITI, ASIYAH , 108222082 (2023) GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN KELUARGA PASIEN TERHADAP PELAYANAN RUANG GAWAT DARURAT(RGD) UPTD PUSKESMAS KEDUNGREJA KABUPATEN CILACAP TAHUN 2023. Skripsi thesis, Universitas Al-Irsyad Cilacap.
COVER & PENGESAHAN.pdf
Download (575kB)
ABSTRAK.pdf
Download (524kB)
BAB I.pdf
Download (394kB)
BAB II.pdf
Download (375kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (446kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (204kB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (194kB)
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (191kB)
Abstract
Kepuasan kelurga pasien adalah suatu Tingkat perasaan pasien yang timbul sebagai akibat dari kinerja pelayanan Kesehatan yang diperoleh setelah pasien membandingkannya dengan apa yang diharpkannya.Pasien baru akan merasa puas apabila kinerja pelayanan Kesehatan yang diperolehnya sama atau melebihi dari pada yang diharapkannya dan sebaliknya,ketidakpuasan akan timbul atau perasaan kecewa pasien akan terjadi apabila kinerja pelayanan Kesehatan yang diperolehnya tidak sesuai harapannya.penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Tingkat kepuasan keluarga pasienterhadap pelayanan Ruang Gawat Darurat UPTD Puskesmas kedungreja Tahun 2023.metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif.Teknik pengambilan sampel dengan accidental sampling sebanyak 36 responden.pengumpulan data menggunakan kuesioner Tingkat kepuasan keluarga.hasil penelitian ini menunjukan kekurga pasien merasa sangat puas sebanyak 100%.diharapkan dapat digunakan sebagai informasi untuk meningkatkan pelayanan RGD UPTD Puskesmas Kedungreja
Kata kunci:Tingkat Kepuasan Kelurga Pasien,Pelayanan,RGD
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | R Medicine > R Medicine (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Kesehatan > S1 Keperawatan |
Depositing User: | Pustakawan UNAIC |
Date Deposited: | 20 Mar 2024 03:18 |
Last Modified: | 20 Mar 2024 03:18 |
URI: | http://repository.universitasalirsyad.ac.id/id/eprint/837 |