GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN KELUARGA PASIEN TERHADAP PELAYANAN RUANG GAWAT DARURAT(RGD) UPTD PUSKESMAS KEDUNGREJA KABUPATEN CILACAP TAHUN 2023

SITI ASIYAH, 108222082 and Engkartini, Engkartini and Sarwa, Sarwa (2023) GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN KELUARGA PASIEN TERHADAP PELAYANAN RUANG GAWAT DARURAT(RGD) UPTD PUSKESMAS KEDUNGREJA KABUPATEN CILACAP TAHUN 2023. Other thesis, UNIVERSITAS AL-IRSYAD CILACAP.

[thumbnail of COVER & PENGESAHAN.pdf] Text
COVER & PENGESAHAN.pdf

Download (575kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (524kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (394kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (375kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (193kB)

Abstract

Kepuasan kelurga pasien adalah suatu Tingkat perasaan pasien yang timbul sebagai akibat dari kinerja pelayanan Kesehatan yang diperoleh setelah pasien membandingkannya dengan apa yang diharpkannya.Pasien baru akan merasa puas apabila kinerja pelayanan Kesehatan yang diperolehnya sama atau melebihi dari pada yang diharapkannya dan sebaliknya,ketidakpuasan akan timbul atau perasaan kecewa pasien akan terjadi apabila kinerja pelayanan Kesehatan yang diperolehnya tidak sesuai harapannya.penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Tingkat kepuasan keluarga pasienterhadap pelayanan Ruang Gawat Darurat UPTD Puskesmas kedungreja Tahun 2023.metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif.Teknik pengambilan sampel dengan accidental sampling sebanyak 36 responden.pengumpulan data menggunakan kuesioner Tingkat kepuasan keluarga.hasil penelitian ini menunjukan kekurga pasien merasa sangat puas sebanyak 100%.diharapkan dapat digunakan sebagai informasi untuk meningkatkan pelayanan RGD UPTD Puskesmas Kedungreja
Kata kunci:Tingkat Kepuasan Kelurga Pasien,Pelayanan,RGD.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: R Medicine > RT Nursing
Divisions: Fakultas Ilmu Kesehatan > S1 Keperawatan
Depositing User: yunitha
Date Deposited: 03 Dec 2025 01:17
Last Modified: 03 Dec 2025 01:17
URI: http://repository.universitasalirsyad.ac.id/id/eprint/457

Actions (login required)

View Item
View Item