farhan Jamil, 110421010 and Nuni Wulansari, Nuni Wulansari and Opi Irawansyah, Opi Irawansyah (2025) ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BERKUNJUNG FOLLOWERS TERHADAP KEDAI KOPI DIFISI COFFEE. Other thesis, Universitas Al-Irsyad Cilacap.
COVER, PENGESAHAN, DAFTAR ISI.pdf
Download (880kB)
ABSTRAK.pdf
Download (9kB)
BAB I.pdf
Download (33kB)
BAB II.pdf
Download (166kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (235kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (70kB)
Abstract
Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer untuk kegiatan promosi produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menilai pengaruh akun Instagram Difisi Coffee terhadap minat
berkunjung konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik uji korelasi untuk mengetahui hubungan antara variabel X dan variabel Y. Variabel X sendiri adalah elemen 4C media sosial dan variabel Y adalah minat berkunjung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat
pengaruh positif variabel communication dan collaboration serta pengaruh
negatif pada variabel context dan connection dari konten Instagram
@difisicoffee terhadap minat berkunjung pengikutnya. Selain itu variabel
independen mempunyai kemampuan mempengaruhi variabel dependen
sebesar 67,2% sedangkan sisanya 32,8% dipengaruhi oleh variabel lain
selain variabel independen.
Kata Kunci: Ukuran Perusahaan, Struktur Modal, Profitabilitas, Nilai
Perusahaan
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > S1 Bisnis Digital |
| Depositing User: | yunitha |
| Date Deposited: | 17 Dec 2025 02:33 |
| Last Modified: | 17 Dec 2025 02:33 |
| URI: | http://repository.universitasalirsyad.ac.id/id/eprint/611 |
